Jumat, 29 Agustus 2014

Obat Alternatif Usus Buntu Selain Operasi

Obat Alternatif Usus Buntu ~ Cara membantu mengatasi usus buntu anda tanpa operasi yaitu dengan melakukan pengobatan secara herbal.Kini pengobatan secara herbal tak kalah berkhasiat dibandingkan dengan operasi yang lebih banyak lagi memperoleh manfaat. Perlu anda ketahui bahwa Ace maxs merupakan salah satu obat multikhasiat sehingga apabila anda mengkonsumsinya secara tidak langsung anda telah melakukan berbagai jenis penyakit pada tubuh anda.

Usus Buntu atau Appendicitis adalah kondisi dimana appendix anda membengkak dan terisi oleh nanah. Appendix adalah kantong berbentuk jari yang menonjol keluar dari usus besar pada bagian bawah sebelah kanan perut anda. Appendix ini belum diketahui fungsi pentingnya, tetapi bukan berarti tidak dapat menyebabkan masalah.Appendicitis menyeabbkan nyeri yang dimulai dari sekitar pusar dan kemudian menjalar ke bawah perut bagian kanan. Appendicitis biasanya meningkat pada 12 sampai 18 jam dan dengan cepat menjadi sangat parah.Appendicitis dapat berefek pada siapapun, tetapi paling sering terjadi pada mereka yang berusia 10 sampai 30 tahun. Pengobatan appendicitis standar adalah operasi untuk mengeluarkan appendix.

Gejala Penyakit Usus Buntu

Tanda dan gejala usus buntu (appendicitis) antara lain:

- Nyeri gatal yang dimulai dari sekitar perut dan sering manjalar ke perut bagian kanan bawah
- Nyeri yang menjadi tajam dalam beberapa jam
-Rasa kebal ketika anda menekan perut bagian kanan bawah
- Nyeri yang tajam pada perut bagian kanan bawah yang terjadi ketika area di tekan dan kemudian tekanan tersebut dilepas dengan capat
- Nyeri yang memburuk ketika anda batuk, berjalan atau membuat gerakan bergetar
- Mual
- Muntah
- Hilang nafsu makan
- Demam ringan
- Konstipasi
- Sulit buang angin
- Diare
- Bengkak pada daerah perut

Obat Alternatif Usus Buntu Paling Direkomendasikan


Solusi pengobatan usus buntu tanpa operasi secara herbal yaitu dengan mengkonsumsi pengobatan alami dari Ace maxs. Ace maxs merupakan obat herbal yang terbuat dari perpaduan antara ekstra kulit manggis dan daun sirsak.Berdasarkan hasil penelitian, di dalam kulit buah manggis sangat kaya akan anti-oksidan, terutama xanthone, tanin, asam fenolat maupun antosianin. Antioksidan yang terdapat dalam kulit buah Manggis dengan kadar yang tinggi ini memiliki sifat yang baik dan bermanfaat bagi tubuh, seperti anti-peradangan, anti-diabetes, anti-kanker, anti-bakteri, anti-jamur, anti-plasmodial, dan mampu meningkatkan kekebalan tubuh, hepatoprotektif. Menurut penelitian yang telah dilakukan sejak tahun 1970-an, Alfa-mangostin sebagai turunan senyawa xanthone bisa menghentikan proses peradangan atau inflamasi dengan jalan menghambat enzim COX-2 yang merupakan enzim pemicu peradangan. Dalam penelitian lainnya juga ditemukan fakta bahwa gamma-mangostin memiliki sifat anti-radang yang jauh lebih baik dibandingkan dengan obat-obat inflamasi yang selama ini beredar di pasaran. Selin itu, Kulit buah manggis diketahui mempunyai daya antimikroba terhadap beberapa bakteri. Diantaranya telah dilakukan penelitian terhadap aktivitas xanthone dalam kulit buah manggis terhadap pertumbuhan staphylococcus aureus yang seisten terhadap antibiotik metisilin. Hasilnya menunjukkan bahwa satu isolate aktif, alfamangostin, yang merupakan salah satu derivat xanthon, menghambat pertumbuhan bakteri tersebut dengan MIC sebesar 1,57-12,5 ug/mL. Xanthones berkhasiat mengatasi kelebihan bakteri, dan menyeimbangkan kembali kerja perut. Sedangkan berdasarkan penelitian daun sirsak bermanfaat untuk menghambat perkembangan virus, menghambat perkembangan parasit, menghambat pertumbuhan bakteri, mampu menekan peradangan, (antiinflamasi), membunuh cacing parasait,menguatkan pencernaan, meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan dapat mencegah tubuh dari terjangkitnya infeksi yang mematikan.

Obat Alternatif Usus Buntu selain dengan operasi hanya dengan mengkonsumsi Ace maxs secara rutin dan teratur. Itulah khasiat yang terdapat didalam Ace maxs, dengan begitu tidak ada alasan untuk anda meragukan khasiatnya. Tunggu apalagi segera lakukan pemesanan diagen resmi dan terbesar kami dengan produk yang asli masih tersegel rapat. Berikut ini cara pemesanan Ace maxs:

SMS OHAN,Nama, Alamat,Jumlah Pesanan Ke 081912792273

Contoh :

OHAN, Amelia Putri, Jl. Asri No. 4 Tasikmalaya, 4btl kirim ke 081912792273


Related posts

Description: Obat Alternatif Usus Buntu Selain Operasi Rating: 4.5 Reviewer: Azzama Balin ItemReviewed: Obat Alternatif Usus Buntu Selain Operasi
Al
Mbah Qopet Updated at: 00.41

0 komentar:

Posting Komentar